Udah lama banget ane ngga ngapdet postingan.. Semua aktifitas yang membuat ane pusing mulai dari tugas-tugas kuliah, skripsi ane yang judulnya bermasalah, konflik dengan pembimbing lah..!! Ditambah lagi ane sibuk belajar meng-edit template ini agar bisa fix (tapi rasanya ga pernah fix sih... ^^). Yah! Pokoknya bermacam-macam. 

Oke! Kembali ke Blog.. karena mendengar permintaan beberapa teman ane yang bertanya bagaimana cara membuat navigational menu seperti yang ada di atas, ane berinisiatif lagi untuk membuat postingan ini. Sebenarnya trik ini sudah pernah terbit dalam blog ane, tapi sepertinya pengunjung juga malas untuk menjelajahi blog ini. Oleh karena itu ane buat judul baru saja tentang widget yang satu ini.

caranya sederhana karena kalian dapat mengaksesnya pada postingan ane untuk membuat floating object pada blog (silahkan klik di sini). dan di dalam floating object tersebut, kalian dapat mengisinya dengan sebuat navigational menu yang ada pada postingan jadul ane yang satu lagi.

Sesederhana itu sih..! Silahkan cek TKP bagi yang ingin membuat sama persis seperti blog milik ane ini. ^^



KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler