Belakangan ini Admin sibuk banget. Sibuk dengan UAS dan berbagai pembuatan laporan yang menumpuk. Oleh karena itu, postingan bulan ini masih sedikit. Tapi bukan berarti bloging dihentikan sementara lho..! ^^

Kali ini saya berbagi template untuk platform Blogger yang unik. Uniknya karena template ini dibuat dengan empat kolom. Kenyataannya template blogger memang didominasi oleh template berbentuk dua atau tiga kolom, jarang kita dapat temui yang memiliki empat kolom.

Alasan kenapa sobat blogger memilih template ini adalah karena template dengan empat kolom tentunya membuat kita mampu untuk memasukkan widget lebih banyak dari biasanya.

Template ini adalah Template Neosapien, dari Templates Block. Terdiri dari satu kolom menu di sebelah kiri posting-an, dan dua kolom menu di sebelah kanan. Untuk kolom paling kanan, cocok untuk kalian gunakan sebagai iklan. Untuk pengeditan gambar juga cukup mudah, cukup mengganti dari kode CSS-nya.

Menarik kan..! kalau mau lihat live demo-nya silahkan klik di sini. Untuk langsung men-download, silahkan sedot di sini... ^^


KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler