Postingan ini sama dengan postingan sebelumnya. Cuma bedanya, kali ini khusus ditujukan bagi kalian yang benar-benar masih awam atau mungkin malas dalam mengedit bahasa HTML.

Membuat artikel terkait dibawah postingan dapat dilakukan dengan cara yang mudah, yaitu dengan menginstall widget melalui situs Link Within.

Caranya cukup sederhana, tidak perlu daftar atau log in terlebih dahulu, bahkan tanpa ada bentuk Ads atau iklan terselubung lainnya alias gratis!!. Berikut langkah sederhana menginstall widgetnya:
  • Akses situs Link Within, atau bisa klik disini.
  • Masukkan data-data pada kotak sebelah kanan, berupa alamat email, alamat blog, platform yang digunakan (Blogger, Wordpress, Typepad, dll).
  • Pilih jumlah postingan yang akan muncul pada artikel terkait (3,4, atau 5 postingan).
  • Beri centang pada "My blog has light text on a dark background", apabila ingin tampilan tulisan berwarna putih
  • Pilih get widget, dan
  •  pilih install widget pada halaman berikutnya.
Apabila diinstall pada Blogger, maka browser langsung akan men-direct pada halaman penginstallan widget blogger.

Setelah memilih install widget pada blogger, anda bebas meletakkan widget tersebut dimanapun pada halaman blog, entah itu di sidebar, atau yang lazimnya di bawah postingan.

Selamat mencoba...




KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler