Pusing.. Pusing...! Bener-bener pusing dah..!! Ngemenk-ngemenk sori ya kalo postingan kali ini tidak seperti biasanya, maklum lagi pusing, jadi ane tulis aja apa yang ada.

Ane nulis kayak gini gara-gara mengalami dilema hidup (dilema melulu... -_-'). Ane cuma bisa bilang, bagi ente-ente sobat blogger yang sekarang lagi kuliah, khususnya di semester-semester akhir, lebih baik jangan, mengenal Blogger deh...!!

"Blog itu adalah candu", itu yang sekarang ada di benak ane.. -_-', rasa fun, enjoy, dan wadah berekspresi, sampai akhirnya pada titik ini, ane kesulitan menyeimbangkan gaya hidup ane antara dunia nyata dan maya.

Ane memulai blog ini pada bulan Nopember 2009, saat ane sedang mendekati Ujian Akhir Semester 7, saat ane baru selesai membuat laporan Kerja Praktek, saat ane udah tenang-tenang, dan fokus pada ujian. Dimulai dari blog biasa yang tidak ada apa-apanya, sampai sekarang jadi blog yang bikin ane jadi sibuk begini. Ini akibatnya kalo fenomena blog dijadikan gaya hidup, atau trend. Hidup ane jadi cukup kacau sob..!! Nilai kuliah turun, waktu untuk tidur jadi berkurang, kesehatan apalagi. Yang lebih parah dari itu semua, ane malah jadi lebih kecanduan blogging nih..!!

Saat ini ane menjadi orang yang hampir lupa dengan kewajiban. Saat ane menulis postingan kali ini, adalah hari 'H -1' deadline ane mengumpulkan daftar judul yang ane harus ajukan sebagai skripsi, yang nantinya harus ane pilih untuk ane kerjain secara serius. Mungkin karena emang kepribadian ane yang pemalas juga, membuat ane banyak membuang-buang waktu dengan hal-hal sesaat yang bisa menghibur ane.

Yang menjadi keinginan ane sekarang adalah menjalani hak dan kewajiban ane secara seimbang. Klo bisa kuliah jalan, blogging juga jalan.. hmm... ane perlu management waktu nih..!! Ada yang punya masukan buat judul skripsi ane...??? Ane jurusan Ilmu Komunikasi nih..!! Mau ngambil skripsi tentang kegiatan blogging.. kira-kira apa ya??



KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler