Ada yang menarik nih di blog mba Aliaz. Sobat blogger Wordpress yang satu ini mengadakan kontes berhadiah dengan cara membuat PUISI CINTA yang panjangnya satu bait dalam postingan blog kalian. 5 besar puisi yang Aliaz anggap cukup oke akan mendapatkan hadiah yang lumayan. Batik asli dari Pekalongan... ^^

Kebetulan ane belum punya batik asli dari Pekalongan, oleh karena itu ane ikutan dah kontesnya. Simak puisi ane berikut ini ya!

AKU CINTA KAU?

AKU CINTA KAU!!!!
Alasannya karena aku cinta dia,
mereka, serta semua materi dan iluminasi dari yang paling kecil
sampai yang paling besar di dunia ini...

Tidak lupa terima kasih juga buat Kang Tejo & Abeedee atas infonya. Untuk keterangan lebih lengkap mengenai kontes ini, silahkan kunjungi Ekspresi Puisi Cinta Satu Bait.


KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler