Beberapa hari lalu ane cukup kaget ada beberapa sobat blogger yang berbaik hati memberikan ane beberapa bonus berupa metode backlink gratis melalui metode pemberian Award dan Tag. Yang bikin ane kaget adalah mereka memberikannya pada waktu yang bersamaan (Janjian kali ya....!! ^^). Maka dari pada itu, ane pribadi benar-benar mengucapkan terima kasih pada para sobat blogger ane khususnya pada Kang Tejo, Kucing Tengil, Sii Wina, dan si bungsu Mauren Fitri (jd kayak yang bersaudara.. -_-').

Selanjutnya ane bakalan persembahkan award ini pada beberapa sobat blogger ane yang lain, antara lain:
Bos Crockie, Bos Hunits, Bos Boja, Bos Cilaw, Bos Local, Bos Stroomz, Bos Sikumbang, Bos Ari, dan Mba Dwi ^^
Kenapa ane memilih sobat di atas, adalah karena para blogger tersebut ane anggap sebagai blogger yang mementingkan jalinan pertemanan dan silaturahmi antara satu sama lain... (Bukan sekadar nulis "Blogwalking" aja, trus ilang entah kemana... ^^).

Ini logo Award ane nih:



AWARD

AWARD Mizan: []
Terima kasih untuk Mauren Fitri yang telah memberikan Award terlebih dahulu pada ane dan sembilan orang lainnya.

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:

  1. Irfan
  2. Boy
  3. Mas Doyok
  4. Rizky
  5. kupu.miss.oemang
  6. Shulayman
  7. Organisasi Pemuda Kenaran ( OPERA15 )
  8. Avanca Linux
  9. Mauren's Blog
  10. Mizan's Blog

Cara mendapatkan Backlink Gratis !!!
Sebelum kalian meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya blog kalian akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog kalian.

Silahkan copy paste tulisan di atas, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat..!! kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kalian akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.



BOOK TAG

BOOK TAG Mizan: []
Berikut Tag Buku dari Kang Tejo yang memilih ane sebagai penerus Tag Buku ini. Berikut adalah buku yang pernah, sedang, dan akan ane baca karena menjadi favorit ane pribadi ^^:

Dan Brown - The Da Vinci Code : Menegangkan sob... ^^;
Kurt Vonnegut - Gempa Waktu (Time Quake) : Penuh kritik sosial, sangat memberi motivasi;
J.K. Rowling - Harry Potter : Ga perlu ane jelasin semua juga pada tau.. -_-;
Deddy Mulyana & Jallaluddin Rakhmat - Komunikasi AntarBudaya : Keliatannya kayak buku studi perkuliahan, tapi sebenarnya penuh dengan informasi penting yang bisa bermanfaat;
Rhonda Byrne - The Secrets : Buku motivasi yang menarik..^^

Berdasarkan mandat dari Kang Tejo ane berharap Tag ini mau dilanjutkan lagi oleh sobat-sobat sekalian, dengan cara memposting lagi, buku-buku yang menjadi favorit sobat..^^.v.



QUESTION TAG

QUESTION TAG Mizan: []
Berikut ini sambungan dari kelanjutan tag pertanyaan yang diberikan Kucing Tengil ke ane, kemudia ane jawab dah sebisa ane...

Where is your cell phone now? On the bed

Relationship? Lose it. :P

Your hair? Black and long hair...(in a masculine ways okay..!! ^^)

Work? nope

Young sisters? don't


Your favorit thing? My desktop PC, a guitar, and some blue jeans that start to turn into yellow.. :D

Your dream last night? forgotten


Your favorit drink? Milk. :d

Your dream car? Old VW Beetle


Your shoes? Pantopel

Your fears? never think about it, just found it out, but forgot it in a second.

What do you want to be in 10 years? Rich man.. ^^

Who did your hang out with last week? can't remember

What are you not good at? Mathemathics

One of your wish list item? Classic Gibson SG Guitar

Where you grew up? Lombok, Jakarta, Bandung.

Last thing you did? Writing this post... ;)

What are you wearing? don't want to talk about it.. -_-'

Your computer? Intel LGA775 Dual Core 1.6GHz, 2GB RAM, 200GB HDD, ATI HD 2600PRO, etc

Your pet? never

Your life? mysterious

Missing? (hilang) money, don't know how.. :(

What are you thingking right now? Why I should answer this stupid question...? (Ahh.. for the bloggers ^^v)

Your car? None, yet..

Your kitchen? Is there any better questions than this... >:-(

Your favorit color? White, black, grey.

Last the you laugh? dunno, even if i know, dont want to answer it.. hehehehe... (hey that was the last time... ^^)

Last time you cried?Don't remember

Love? Why do these question was so unspecificly

So who wants to share their ONEs? how about? :-/ ???????

Akhirnya selesai juga postingan ini.. Capek juga ane.. semoga yang lain juga tidak ikut capek membaca ya... -_-' ... tp kalau tertarik, sobat juga bisa memilih Tag ini untuk dilanjutkan dalam postingan sendiri, hufff... ^o^ ..


Selamat mengambil award-nya, sob! Tetap jalin tali silaturrohmi kepada para sobat blogger agar trafic blog-nya cepat. Selamat kepada para blogger yg mendapat award.....!! Kalau hanya mau posting salah satu dari ketiga pilihan ini juga tidak apa-apa... ^^ ...  Trims semuanya...! ^^v.. Keep Blogging, ane tunggu postingan berikutnya..



KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler