Download Game Portable GRATIS

Diposting oleh Mizan 11/10/2009

Suka memainkan mini game? Apakah developer seperti Gamehouse, Reflexive, dan Popcap lekat di telngamu? Apakah kamu bingung untuk mendapatkan game-game tersebut secara gratis tentunya?
Bagi kalian pecinta mini game tersebut sekarang bisa berbahagia, karena kalian bisa mendapatkan ribuan game-game tersebut secara gratis di situs Portable Games Collection dalam bentuk portable. Apa itu portable game?

Bagi kamu yang bekerja sebagiai karyawan kantoran, pasti ada yang mengalami kendala dengan software game bajakan yang di-instal di komputer kantor. Kendalanya tentu admin IT akan melarang dan mem-banned dengan segera game yang sudah kamu instal, karena tindakan yang sudah kamu lakukan tersebut adalah ilegal. Tapi dengan software berbentuk portable, dijamin kamu akan mendapatkan kepraktisan dalam memainkan game tersebut.

Software berbentuk portable adalah software yang telah di-compile terlebih dahulu menggunakan software lainnya, biasanya menggunakan Vmware, sehingga software tersebut hanya berbentuk satu buah file aplikasi (berekstensi .exe) yang bisa dijalankan tanpa memerlukan proses instalasi ke komputer terlebih dahulu.
Tentu saja software berbentuk portable ini sudah di bajak (crack) terlebih dahulu oleh pembuatnya, sehingga cukup dengan double click saja, software atau game sudah dapat dimainkan.

Keunggulannya tentu saja, mini game tersebut dapat kamu bawa dalam Flash Disk dan bisa dimainkan di PC atau laptop manapun yang kamu mau. Bahkan, beberapa game berbentuk portable juga membuat folder save-data tersendiri di folder kamu menjalankan game tersebut, sehingga save-an game kamu sebelumnya dapat dilanjutkan.

Untuk penyimpanan data dalam regristi windows, biasanya tergantung pada lokasi folder kamu menjalankan aplikasi portable tersebut. Jadi kalau awal permainan game-nya dijalankan pada folder 'C:/', untuk berikutnya kamu harus menjalankan di lokasi yang sama agar save-an game kamu tidak terhapus. Hati-hati, kalau sampai save-an terhapus berarti harus mengulang game dari awal, karena save-data pada regristi berubah sama dengan save-an yang dibuat baru kembali, artinya data kamu sebelumnya sudah hilang.

Silahkan kunjungi Portable Games Collection untuk mendownload ribuan game portable dari berbagai developer dengan berbagai jenis permainan dan tingkat kesulitan. Tercatat sudah ada lebih dari 2000 game portable dalam situs ini, dan akan terus ditambah oleh admin-nya.

Selamat mencoba... ^^ ...

KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler