Download Template Dilectio untuk Blogger

Diposting oleh Mizan 12/02/2009



Template ini dipersembahkan oleh eBlogtemplates, merupakan template wordpress yang di-bloggerize oleh Francisco.Template ini memiliki keunggulan dari desainnya yang unik dan jarang. ditemui Dengan tekstur yang indah dan warna yang cerah, namun sederhana, sangat cocok untuk blog yang ceria penuh dengan informasi yang ringan dan santai, dan feminim.

Template ini terdiri dari  3 kolom, dan fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap, berupa widget search bar, dan menu Recent Articles dan Comments dengan tampilan tab view pada sidebar-nya.Ukuran template ini juga kecil (di bawah 100kb) sehingga cukup cepat dalam membuka halaman pertama.

Template gratis ini juga menyediakan langkah mudah bagi kalian untuk menambah dan mengatur Google AdSense agar dapat menghasilkan uang dari blog (tentunya kalau kalian sudah terdaftar terlebih dahulu di GA... ^^).
Agar kalian tidak penasaran, langsung saja lihat demontrasi/contoh Dilectio versi blogger template ini.

Bagi kalian yang tertarik, langsung saja klik untuk men-download template ini... ^^ ...


KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler