Berikut adalah javascript untuk membuat widget Recent Post, atau Postingan Terbaru pada web atau blog. Script ini langsung tertanam pada halaman HTML, dan bisa langsung di-copy paste ke dalam widget blog, sehingga tidak perlu mengkhawatirkan hostingan javascript yang berpotensi untuk broken-link, entah itu karena di-delete oleh user-nya, atau situs hosting yang error.


Jangan lupa untuk mengganti www.yourweb.com pada text "http://www.yourweb.com/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts" dengan alamat web atau blog anda.

Untuk mengubah jumlah postingan terbaru yang tampak, cari text 'var numposts = 8', dan ubah angka delapan tersebut sesuai dengan keinginan.

KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler