Memanfaatkan TwitterFeed untuk Promosi Blog

Diposting oleh Mizan 11/24/2009


Twitter adalah situs jejaring sosial yang bisa bermanfaat untuk memberi pesan singkat kepada orang banyak. Dengan rajin mencari followers pesan singkat kita dapat dilihat oleh banyak orang sekaligus.
Salah satu yang sering digunakan dalam twitter adalah sebagai media untuk mempromosikan judul artikel blog. Mungkin beberapa orang sudah sering melakukannya, tapi mungkin masih secara manual atau mungkin perlu me-ReTweet artikel blog yang ingin dipromosikan.
Untuk memudahkan promosi blog, anda dapat memanfaatkan situs TwitterFeed, yaitu sebuah situs yang bisa membuat feed dari situs web/blog yang kita inginkan, dan secara otomatis menerbitkan pada situs jejaring sosial kita.
Caranya sendiri ckup mudah, hanya perlu mendaftar, dan verifikasi daftar jejaring sosial yang ingin kita terbitkan feed dari situs manapun yang kita inginkan. Kita juga dapat langsung mendaftar menggunakan akun OpenID kita, yaitu alamat blog kita sendiri.
Jejaring sosial yang mendukung TwitterFeed sendiri antara lain seperti Twitter, Facebook, Ping.fm, Laconi.ca, dan HelloTxt. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung mendaftar di sini.
http://i496.photobucket.com/albums/rr329/grandisyf/bigsmile.gif
Selamat mencoba.

KEMBALI KE ATAS

Kunjungi artikel yang berhubungan:


Mengenai Saya

Foto Saya
Mizan
Mahasiswa rantau yang mendalami kajian Ilmu Jurnalistik, saat ini sedang sibuk dengan kuliah sambil berbagi info di Dumay (Dunia Maya) ^^v. Blog ini beroperasi secara profesional, berisi tentang info2 seputar komputer dan blogging. Semoga blog ini dapat memberi inspirasi dan info tambahan pada pedoman blogging pengunjung semua. ^^ trims..
Lihat profil lengkapku

Pos Terpopuler